In-depth

Kombinasi Starting XI Arema FC vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2019

Kamis, 15 Agustus 2019 09:38 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Kombinasi Starting XI Arema FC vs Persebaya Surabaya. Copyright: © INDOSPORT
Kombinasi Starting XI Arema FC vs Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM – Pertandingan bertajuk Derby Jawa Timur antara Arema FC vs Persebaya Surabaya di kompetisi Liga 1 2019 bakal tersaji pada Kamis (15/08/19) sore nanti.

Nantinya, pertandingan Arema FC vs Persebaya ini bakal diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, markas Singo Edan, pada pukul 15.30 WIB.

Arema dan Persebaya sama-sama memiliki ambisi yang sangat besar untuk mengantongi poin sempurna. Terlepas dari tensi tinggi yang dihadirkan, kedua tim ini ingin merangsek naik ke papan atas klasemen Liga 1 2019.

Tak hanya itu, Arema dan Persebaya juga tak ingin mengulang kesalahannya pada pekan lalu, di mana mereka tak mampu meraih kemenangan. Arema dipaksa menyerah 2-4 atas Kalten Putera, sedangkan Persebaya bermain imbang 2-2 saat menjamu Madura United.

Dengan ambisi dan tensi tinggi yang dimiliki kedeua tim, maka bakal diprediksi bahwa laga ini akan berjalan sangat menarik. Terlebih, Arema dan Persebaya memiliki skuat yang berkualitas.

Kali ini INDOSPORT pun mencoba untuk merangkum kombinasi starting IX Arema FC vs Persebaya jelang pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2019 nanti.

Kiper

© www.instagram.com/miswarsyahputra/
Kiper Persebaya Surabaya, Miswar Saputra Copyright: www.instagram.com/miswarsyahputra/Kiper Persebaya Surabaya, Miswar Saputra.

Miswar Saputra memiliki catatan yang cukup baik ketimbang penjaga gawang Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie. Karena Miswar berhasil mencatatkan clean sheets sebanyak 4 kali dan kebobolan 14 kali dari 12 pertandingan.

Sedangkan Kartika Ajie telah kebobolan sebanyak 14 kali dari 6 laga yang ia mainkan di kompetisi Liga 1 2019. Dirinya juga gagal mencatatkan clean sheets sejak awal musim ini.

Bek

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra sudah mulai ikut latihan di Lapangan Polda Jatim, Selasa (25/6/19). Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTOtavio Dutra sudah mulai ikut latihan di Lapangan Polda Jatim, Selasa (25/6/19).

Pada lini pertahanan, Arema dan Persebaya menyumbangkan masing-masing dua pemain bertahan. Di sisi sayap kanan pertahanan, ada sosok pemain Arema, Alfin Tuasalamony, dan akan ditemani Ruben Sanadi di sisi kirinya.

Sedangkan pada lini tengah pertahanan, sosok Arthur Cunha dan Otavio Dutra bisa menjadi tembok yang sangat kokoh. Tak hanya bertahan, mereka juga turut membantu produktivitas tim.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%