Liga Indonesia

Komentar Mario Gomez Usai Borneo FC Bikin Persib Bandung Gigit Jari

Kamis, 15 Agustus 2019 04:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Borneo FC, Terens Puhiri (kiri) bersama pelatih Mario Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Borneo FC, Terens Puhiri (kiri) bersama pelatih Mario Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Mario Gomez mengaku bangga dengan permainan tim asuhannya Borneo FC saat mencuri poin di laga lanjutan Liga 1 2019 menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/08/19).

Persib Bandung benar-benar menggila tampil di hadapan para pendukungnya, Bobotoh. Babak pertama baru berjalan 24 menit, mereka berhasil unggul 2 gol tanpa balas atas Borneo FC.

Namun permainan yang ditunjukkan Borneo FC di pertandingan tadi malam membuat mereka berhasil menyamakan kedudukan. Dan hal itu pun membuat Mario Gomez sumringah.

"Kerja yang bagus, kita bisa dapat poin di sini. Di babak pertama memang kurang bagus karena kebobolan tapi babak kedua kita bermain lebih bagus dan saya bangga kepada para pemain saya," ucap Mario Gomez kepada awak media.

Mario Gomez juga menjelaskan apakah benar, Borneo FC bermain buruk di babak pertama. Menurutnya, Persib bermain lebih baik, tapi tetap di babak kedua tim asuhannya bisa bangkit dan menyamakan kedudukan.

Persib memang mampu unggul dua gol atas Borneo FC berkat gol Ghozali Siregar menit ke-9 dan Esteban Vizcarra menit ke-24.

Namun Borneo FC menyamakan kedudukan lewat gol dari Lerby Eliandry menit ke-63 dan Renan Silva menit ke-73. Hingga 90 menit berakhir, skor imbang 2-2 pun menjadi hasil pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC.

Dengan hasil imbang di Si Jalak Harupat, Borneo FC bertengger di urutan keempat, sementara Persib Bandung harus puas ada di urutan ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019.