Liga Indonesia

Tinggalkan PSM Makassar, Reva Adi Utama Resmi ke Badak Lampung FC

Kamis, 15 Agustus 2019 09:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© rvadiutama5
Reva Adi Utama saat jalani latihan. Copyright: © rvadiutama5
Reva Adi Utama saat jalani latihan.

INDOSPORT.COM – Setelah meninggalkan PSM Makassar, pemain bertahan  Reva Adi Utama akhirnya resmi bergabung dengan klub Shopee Liga 1 lainnya, Perseru Badak Lampung FC.

Hal ini diumumkan langsung oleh Badak Lampung FC melalui akun resminya di Instagram pada hari Kamis (15/08/19) pagi hari WIB.

“Selamat datang Reva Adi Utama di Laskar Saburai BLFC!! Semoga dapat memberikan yang terbaik diputaran kedua nanti ya. Jangaan luka, badakin aja!!”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Perseru Badak Lampung FC (@badaklampungfc) on

Pada postingan tersebut, Badak Lampung menyertakan foto Reva dengan dua petinggi klub barunya sambil membawa dua kertas penandatanganan kontrak bermain.

Kepindahan Reva Adi Utama sendiri terbilang sangat mengejutkan. Pasalnya, dia beberapa hari lalu baru dikabarkan akan hengkang dari PSM Makassar lantaran terlibat masalah internal.

Masalah internal tersebut terkait dengan hubungan Reva Adi Utama dengan pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic yang sedang memanas. Berdasarkan sumber yang didapatkan oleh INDOSPORT, sempat terjadi adu mulut antara Reva dengan Darije.

Pemain berusia 22 tahun itu juga tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di tim berjulukan Juku Eja. Dilansir dari transfermarkt, sepanjang tahun 2019 ini Reva Adi Utama hanya tampil dalam lima pertandingan.

Sebelum memutuskan berlabuh ke Badak Lampung, Reva Adi Utama sempat dirumorkan akan bergabung dengan Persija Jakarta.

Reva Adi Utama diketahui mengingingkan pergi dari PSM Makassar demi mendapat jam terbang yang banyak. Pemain baru Badak Lampung FC itu masih ingin mewujudkan mimpinya, yakni memperkuat Timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%