Liga Indonesia

CEO PSM Makassar Beri Sinyal untuk Dekati Torres?

Jumat, 16 Agustus 2019 16:28 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Francisco Torres, striker Badak Lampung Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Francisco Torres, striker Badak Lampung

INDOSPORT.COM - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menebar kode tengah mendekati Francisco Torres, penyerang asing Perseru Badak Lampung FC kewarganegaraan Brasil.

Torres diproyeksikan sebagai pengganti penyerang asing Juku Eja saat ini, Eero Markkanen, untuk mengarungi putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Markkanen sudah tidak masuk skema pelatih Darije Kalezic.

Penyerang yang memiliki nama lengkap Francisco Wagsley Rodrigues de Sousa Filho tersebut sejatinya dikontrak satu musim penuh oleh Laskar Saburai. Namun, Munafri menyebut tengah bernegosiasi untuk mendatangkan Torres.

"Untuk penyerang asing masih dalam pembicaraan apakah ya atau tidak dia dilepas klubnya sekarang," ungkap Munafri yang ditemui pasca laga PSM Makassar vs Barito Putera, Rabu (14/8/19).

Bahkan, Munafri secara terang-terangan hanya menginginkan penyerang asing yang sudah pernah merasakan atmosfer kompetisi sepakbola Indonesia.

"Kalau mau proses verifikasi lebih cepat tentu kami cari penyerang asing yang sudah pernah main di Indonesia. Tentu dia sudah tahu iklim di Indonesia apalagi liga sisa empat bulan," ujar ia.

Selain Francisco Torres, PSM Makassar juga dikaitkan dengan mantan penyerang PSIS Semarang musim lalu, Bruno Silva. Namun, Juku Eja harus bersaing dengan Barito Putera yang juga dikabarkan meminati penyerang yang musim lalu mencetak 16 gol untuk Laskar Mahesa Jenar.