Liga Indonesia

Gabung Persib Bandung, Omid Nazari Sampaikan Pesan Berkelas

Jumat, 16 Agustus 2019 15:11 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© teammelli.com
Omid Nazari merasa senang  bisa bergabung dengan klub sebesar Persib Bandung. Copyright: © teammelli.com
Omid Nazari merasa senang bisa bergabung dengan klub sebesar Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Omid Nazari tak bisa menutupi rasa bahagianya bisa bergabung dengan klub sepak bola sebesar Persib Bandung. Gelandang berpaspor Filipina itu senang karena kini menjadi bagian dari tim Maung Bandung.

“Senang dan gembira bisa bergabung dengan klub sebesar Persib. Saya tak sabar untuk memakai jersey dan bertemu suporter dari klub besar ini,” kata Nazari melalui akun Twitter pribadinya.

Selain merasa senang dan bangga karena bisa memperkuat Persib, pemain kelahiran Malmo, Swedia itu juga menyampaikan rasa terima kasih kepada mantan klubnya, Ceres Negros FC, dan juga keluarganya.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada siapa saja, keluarga dan teman-teman saya, yang telah terlibat dan membuat ini (bergabung ke Persib) menjadi nyata,” imbuh gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Seperti diketahui, nama Omid Nazari bakal menjadi pemain asing baru Persib untuk putaran kedua kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019. Sebelumnya, Nazari bermain untuk salah satu klub tenar Liga Filipina, Ceres Negros FC.

Selain Ceres Negros, beberapa klub yang pernah dibela pemain berdarah campuran Iran-Filipina adalah Global Cebu di tahun 2016 dan Melaka United pada tahun 2016-17.

Fasih memainkan peran sebagai gelandang tengah, Omid Nazari diproyeksikan bakal menggantikan peran Rene Mihelic yang dilepas Persib.

Nazari sendiri menjadi salah satu dari tiga pemain asing yang didatangkan Persib jelang dibukanya jendela transfer tengah musim Liga 1 2019. Selain Omid Nazari, manajemen Maung Bandung juga sudah memastikan perekrutan Kevin van Kippersluis dan Nick Kuipers.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%