Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung: 3 Poin Pertama Milan Petrovic

Jumat, 16 Agustus 2019 17:30 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.
Skuat Perseru Badak Lampung FC saat beruji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/04/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.
Skuat Perseru Badak Lampung FC saat beruji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/04/19).

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC menelan kekalahan 0-1 dari tim tamu Perseru Badak Lampung FC pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019, Jumat (16/08/19), di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Hasil ini membuat Bhayangkara FC tertahan di peringkat 8 klasemen sementara, sementara Perseru Badak Lampung masih berada di papan bawah.

Kedua tim bermain terbuka sejak menit awal. Meski berstatus tim tamu, Perseru Badak Lampung tetap bisa mengimbangi permainan Bhayangkara FC.

Pada menit ke-15, Melcior Majefat melepaskan tembakan voli keras dari luar kotak penalti, namun bola masih melebar di sisi kiri gawang Bhayangkara FC.

Jajang Mulyana terpaksa ditarik keluar pada menit ke-33 dan digantikan oleh Nurhidayat Haji Haris. Memasuki pertengahan babak pertama, permainan cenderung keras dengan lahirnya tiga kartu kuning.

Duet Herman Dzumafo dan Ramiro Fergonzi gagal mengoyak gawang Perseru Badak Lampung, sementara tim tamu yang mengandal duo lokal di lini depan kesulitan menembus pertahanan Bhayangkara FC.

Tidak ada gol tercipta hingga turun minum. Skor imbang 0-0 antara Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung tetap bertahan.