Liga Indonesia

Jelang Jumpa Persija Jakarta, 2 Pemain Madura United Dipastikan Absen

Jumat, 16 Agustus 2019 00:15 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jelang melawan Persija Jakarta pada Jumat (16/08/19), Madura United dipastikan tidak akan diperkuat 2 pemain.

Menghadapi juara bertahan Liga 1, Persija Jakarta, Madura United dipastikan tidak akan bisa turun dengan kekuatan penuh. Hal itu dikarenakan ada 2 pemain yang tidak mendapatkan izin untuk main lawan Persija Jakarta.

“Besok pasti kita tetap semangat dan dari anak-anak dan pelatih semua sudah oke tapi Greg Nwokolo dan Aleksandar Rakic tidak bisa turun,” ungkap pelatih Madura United, Dejan Antonic kepada awak media.

“Masih belum ada izin dari dokter untuk Greg dan Rakic main. Asep Berlian sudah 80% dan Alfath Fathier sudah oke tinggal lihat nanti main dari awal atau masuk di babak kedua,” lanjutnya.

Meski begitu, Madura United diyakini akan tetap mengincar kemenangan guna memutus tren buruk tak pernah menang dalam 3 laga terakhir. Di tiga laga terakhir itu, Madura United hanya mendapatkan 2 poin saja dan sekali kalah di kandang.

Sekadar informasi,  saat ini Madura United berada di posisi ketiga klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 22 poin. Sementara itu, Persija Jakarta masih tertahan di posisi ke-17 dengan 8 poin.