Liga Spanyol

Jelang Lakoni Laga Perdana LaLiga Spanyol 2019/20, Real Madrid 'Ditinggal' Eden Hazard

Jumat, 16 Agustus 2019 20:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Quality Sport Images/Getty Images
Eden Hazard dipastikan absen pada laga perdana Real Madrid setelah harus dibekap cedera otot paha Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Eden Hazard dipastikan absen pada laga perdana Real Madrid setelah harus dibekap cedera otot paha

INDOSPORT.COM - Keinginan Madridista untuk melihat laga resmi perdana Eden Hazard di LaLiga Spanyol 2019/20 sebagai pemain Real Madrid nampaknya harus tertunda setelah sang megabintang dikabarkan akan absen pada laga melawan Celta Vigo akibat dibekap cedera, seperti diberitakan oleh Marca.

Kepastian tersebut seperti yang diwartakan oleh pihak Madrid yang menyebut bahwa Hazard akan absen akibat cedera hamstring yang membekapnya. Belum diketahui kapan cedera tersebut diterimanya.

Namun hal tersebut memastikan bahwa keinginan Madridista untuk melihat pemain bernomor punggung 7 tersebut untuk pertama kalinya merumput ditanah Spanyol. Sebelumnya, Eden Hazard telah tampil dalam beberapa laga pramusim Real Madrid.

Sejak didatangkan dari Chelsea pada Juni 2019 lalu, Hazard digadang-gadang akan menjadi penerus Cristiano Ronaldo di Madrid. Tak ayal, ia pun dianugerahi nomor punggung 7 yang identik dengan sosok-sosok berpengaruh seperti pemain asal Portugal tersebut dan Raul Gonzalez.

Eden Hazard tak sendiri. Pasalnya Marco Asensio juga dibekap cedera yang disebutkan akan membuatnya harus melewati musim 2019/20. Selain itu, Rodrygo dan Luka Jovic juga disebut akan menepi setelah keduanya juga menyusul pemain asal Belgia tersebut cedera menyongsong laga perdana LaLiga Spanyol.