Bursa Transfer

Termasuk Inter Milan, 3 Klub Serie A Italia Hentikan Usaha Juventus Datangkan Icardi

Jumat, 16 Agustus 2019 13:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Mauro Icardi, striker Inter Milan Copyright: © INDOSPORT
Mauro Icardi, striker Inter Milan

INDOSPORT.COM - Inter Milan, Napoli, dan AS Roma dikabarkan membentuk aliansi 'Anti Juventus' untuk memperkuat tim masing-masing dan menggagalkan usaha Si Nyonya Tua memboyong Mauro Icardi ke Turin. 

Menurut Corriere dello Sport, ketiga klub telah merancang strategi ciamik demi menggagalkan niat Juventus mendatangkan striker buangan Inter Milan, Mauro Icardi.

Ketiga klub itu ingin menerapkan simbiosis mutualisme yang mana rencananya Inter Milan akan melepas Icardi ke Napoli, kemudian Partenopei akan menyerahkan striker bintangnya, Arkadiusz Milik kepada AS Roma.

Kemudian, Serigala Ibu Kota pun harus merelakan Edin Dzeko bergabung dengan I Nerazzurri.

Ketiga klub tersebut meyakini bahwa rantai transfer ini akan memberi keuntungan kepada mereka sekaligus melemahkan Juventus, yang telah mengakuisisi sejumlah pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo dan Adrien Rabiot.

Namun, perlu digaris bawahi, rantai transfer tersebut hanya dapat terjadi jika Mauro Icardi bersedia bergabung dengan skuat allenatore Carlo Ancelotti. 

Kabar terakhir menyatakan bahwa pemain Argentina itu ingin bergabung dengan Bianconeri. Namun, hingga berita ini diturunkan, direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici menolak untuk berkomentar soal rumor perekrutan Icardi.