Liga Italia

Sempat Ikuti Tur Pramusim, 2 Pemain Inter Milan Ini Bakal Ditendang ke Spanyol

Jumat, 16 Agustus 2019 11:35 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Samuele Longo, bersama Joao Mario, akan didepak Inter Milan ke klub Liga Spanyol. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Samuele Longo, bersama Joao Mario, akan didepak Inter Milan ke klub Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Inter Milan dikabarkan akan meminjamkan Joao Mario dan Samuele Longo ke klub Liga Spanyol. Kedua pemain ini dinilai tidak bisa bersaing di tim utama meski sempat mengikuti tur pramusim Nerazzurri.

Dilansir dari situs Sempre Inter, Joao Mario akan berlabuh ke Sevilla dalam waktu dekat. Inter kabarnya telah menyetujui proposal peminjaman sang pemain yang bernilai 4 juta euro (64 miliar rupiah) dan opsi pembelian permanen sebesar 16 juta euro (255 miliar rupiah).

Gelandang Timnas Portugal berusia 26 tahun itu dinilai belum bisa memenuhi ekspektasi sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada musim panas 2016. Padahal, ia dibeli dengan harga yang cukup fantastis, 40 juta euro (637 miliar rupiah).

Tambahan dana dari melepas Joao Mario ke klub LaLiga Spanyol itu kabarnya akan digunakan Inter untuk mendatangkan pemain baru. Salah satu nama yang digadang-gadang bakal diboyong ialah striker AS Roma, Edin Dzeko.

Sementara itu, Samuele Longo akan dipinjamkan ke klub divisi dua Spanyol, Deportivo La Coruna. Striker berusia 27 tahun ini bakal menjadi harapan Super Depor untuk bisa promosi ke LaLiga Spanyol musim 2020/21.

Kepindahannya ke Deportivo dinilai tak akan memberinya masalah berarti. Pasalnya, dalam tiga musim terakhir, ia selalu dipinjamkan ke Spanyol. Pada musim 2018/19 lalu, ia menjadi salah satu pilar Huesca dengan 17 penampilannya di ajang LaLiga Spanyol.

Jebolan akademi Inter Milan itu bisa dikatakan tak beruntung. Sejak menembus tim senior Nerazzurri pada 2011/12, Longo baru bermain satu kali di kancah Serie A Italia. Ia kemudian hanya dipinjamkan ke sembilan klub berbeda hingga musim 2018/19.

1