Liga Italia

Jadi ‘Penentu Kemenangan’ di Pramusim, Striker Inter Milan Ini Kembali Dibuang

Senin, 29 Juli 2019 16:34 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Samuele Longo berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Samuele Longo berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM – Nasib Samuele Longo di Inter Milan tampaknya bakal belum kunjung menembus tim utama. Usai tampil apik di laga uji coba pramusim, dirinya bakal langsung dipinjamkan ke klub divisi dua Spanyol, Deportivo La Coruna.

Pada Sabtu (27/7/19) kemarin, Longo mencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit ke-90+4 dalam laga International Champions Cup (ICC) melawan Paris Saint-Germain. Gol tersebut membuat Inter memaksakan laga ke babak adu penalti dan keluar sebagai pemenang.

Berkat golnya, Antonio Conte sebagai juru taktik Inter Milan langsung memuji Longo sebagai pemain yang bagus. Namun, impresi yang ditunjukkan Longo nampaknya tak cukup bagi Conte.

Sang pelatih tetap menginginkan Romelu Lukaku dan Edin Dzeko sebagai juru gedor Inter pada musim 2019/20 mendatang. Selain kedua nama tersebut, Conte tampaknya hanya ingin menggunakan Lautaro Martinez sebagai pemain ‘asli’ Inter.

Dilansir dari situs Sempre Inter, striker Italia berusia 27 tahun itu tinggal menyelesaikan dua sisa laga uji coba Nerazzurri melawan Tottenham Hotspur (4/8/19) dan Valencia (10/8/19) sebelum dipersilakan bertolak ke markas Deportivo.

Untuk kesekian kalinya, hal ini kembali memupus kesempatan Longo untuk dapat berseragam Inter di musim kompetitif. Pasalnya, sejak menembus tim senior pada musim 2011, ia tercatat telah dipinjamkan ke sembilan klub lain dalam delapan musim terakhir.

Sejak 2011, Samuele Longo baru mengemas satu laga di kancah Serie A Italia untuk Inter Milan. Hal tersebut terjadi pada 13 Mei 2012 ketika Nerazzurri mengakui kekalahan dari Lazio dengan skor 1-3.

1