Liga Indonesia

Kalahkan PSIS, Semen Padang Pede Bidik Kemenangan Kedua Atas Persela

Sabtu, 17 Agustus 2019 15:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Semen Padang, Dedi Gusmawan. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Semen Padang, Dedi Gusmawan.

INDOSPORT.COM - Semen Padang baru saja meraih kemenangan perdana di kompetisi Shopee Liga 1 2019 setelah mengungguli PSIS Semarang 1-0 dalam duel yang berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Jumat (16/8/19).

Hasil ini disyukuri oleh para pemain dan ofisial Semen Padang karena akhirnya bisa mendapatkan apa yang telah dinantikan. Pencapaian poin penuh bisa menjadi pelecut kepercayaan diri segenap elemen tim.

“Alhamdulillah kemarin kami sudah sepakat semua untuk bermain mati-matian dan hasilnya sangat bagus. Semoga tren ini bisa berlanjut di pertandingan selanjutnya melawan Persela Lamongan,” ujar bek Dedi Gusmawan usai laga.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan suporter. Keberhasilan mengalahkan PSIS Semarang kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Sumatera Barat,” imbuh eks pemain Mitra Kukar tersebut.

Jika ingin kembali menang kontra Persela, Semen Padang harus segera melupakan euforia laga kemarin sore. Mereka harus langsung menatap laga berikutnya yang hanya memiliki waktu sekitar tiga hari untuk mempersiapkan tim.

Apalagi, Persela Lamongan belakangan memiliki tren permainan yang cukup bagus setelah kursi pelatih diduduki Nilmaizar. Juru taktik sarat pengalaman itu harus diwaspadai karena ia memahami betul gaya permainan Semen Padang.

Nilmaizar memang pernah melatih Semen Padang beberapa tahun silam. Dia akan mengandalkan pilar-pilar Persela Lamongan seperti Alex Dos Santos Goncalves selaku pemuncak daftar top scorer sementara Shopee Liga 1 2019 dan Kei Hirose untuk membongkar pertahanan lawannya.