Top News

Top 5 News: Jangan Pernah Remehkan Kevin/Marcus, Masih Soal Pemain Anyar Persib

Sabtu, 17 Agustus 2019 06:21 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi berhasil mengalahkan perlawanan ganda Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko dengan rubber set 20-22, 21-16 dan 21-14 pada babak pertama Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Selasa (16/07/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi berhasil mengalahkan perlawanan ganda Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko dengan rubber set 20-22, 21-16 dan 21-14 pada babak pertama Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Selasa (16/07/19).

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news yang berisikan lima berita olahraga terpopuler di INDOSPORT, dari Kevin/Marcus beri 'karma' untuk India sampai striker Liga Jepang komentari pemain baru Persib Bandung.

Berita seputar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 masih menjadi bahan pembicaraan yang hangat di INDOSPORT. Sempat meremehkan Kevin/Marcus, Ganda Putra India seolah kena 'karma'.

Masih dari berita dari bulutangkis yang menceritakan kisah Tony Gunawan, yang pernah menjadi juara dunia sebanyak dua kalinya saat memilih warga negara Amerika Serikat.

Bergeser ke sepak bola Indonesia, masih ramai soal pemain anyar Persib Bandung yaitu Nick Kuipers. Nick Kuipers kini makin ramai dibicarakan usai pindah dari klub Eredivisie Belanda ke Maung Bandung.

Bahkan dari deretan lima berita terpopuler, striker Liga Jepang sampai mengomentari kepindahan Nick Kuipers ke Persib Bandung.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT sudah merangkum 5 berita terpopuler sehari ke belakang dalam top 5 news di bawah ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%