Liga Indonesia

PSIM Yogyakarta Segera Perkenalkan Amunisi Baru, Termasuk Eks Arema FC

Sabtu, 17 Agustus 2019 16:50 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Ian/Indosport
Syaiful Indra Cahya saat membela Arema FC. Copyright: © Ian/Indosport
Syaiful Indra Cahya saat membela Arema FC.

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta terus menambah amunisi untuk menghadapi putaran kedua Liga 2 2019. Nama-nama yang diboyong merupakan jebolan Liga 1 musim ini.

Dua nama yang hampir dipastikan berkostum Laskar Mataram adalah bek Barito Putera, Achmad Mahrus Bahtiar dan mantan pemain Arema FC, Syaiful Indra Cahya, yang baru saja mengundurkan diri dari Semen Padang.

"Rencananya seperti itu (bergabung ke PSIM Yogyakarta). Jaraknya juga dekat dengan rumah istri say di Mojokerto. Doakan saja lancar," kata Syaiful kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (17/8/19).

Syaiful Indra memang memutuskan mundur dari Semen Padang sepekan lalu. Alasan keluarga disebut-sebut membuat sang pemain mantap meninggalkan klub kebanggaan masyarakat Sumatra Barat tersebut.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso, memang tak asing dengan sosok Syaiful Indra. Keduanya pernah bekerja sama di Timnas Indonesia U-23 dan Arema FC edisi 2017.

"Paling utama ingin lebih dekat dengan keluarga karena saya sudah berkeluarga dan punya anak. Kalau di Padang, terlalu jauh," ujar Syaiful.

Sementara dua sosok lain yang dikabarkan segera merapat ke PSIM Yogyakarta adalah duo PSM Makassar, Saldy dan Hendra Wijaya. Dua pemain itu memang jarang mendapat kesempatan bermain dari pelatih Darije Kalezic di Shopee Liga 1 2019.