Liga Spanyol

Susunan Pemain LaLiga Spanyol Athletic Bilbao vs Barcelona: Minus Messi

Sabtu, 17 Agustus 2019 01:20 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona La Liga Spanyol 2018/19. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona La Liga Spanyol 2018/19.

INDOSPORT.COM – Berikut susunan pemain yang diturunkan dalam laga pembuka LaLiga Spanyol 2019/20 antara Athletic Bilbao vs Barcelona yang dimainkan di San Mames pada Sabtu (17/08/19) dini hari.

Menjalani laga pembuka LaLiga Spanyol bagi Barcelona kali ini diyakini akan berlangsung dengan cukup sulit. Pasalnya lawan yang dihadapi adalah Athletic Bilbao yang terkenal sangat tangguh jika bermain di San Mames.

Di laga terakhir Athletic Bilbao, mereka berhasil meraih kemenangan penting atas Mirandes dalam sebuah laga uji coba. Sedangkan Barcelona bahkan meraih hasil yang lebih fantastis dengan menghancurkan tim kuat Serie A Italia, Napoli.

Dalam susunan pemain yang telah dirilis, Barcelona dipastikan tak dapat memainkan Lionel Messi. Sebaliknya, Athletic Bilbao justru menurunkan kekuatan terbaiknya termasuk pemain yang sempat diincar Manchester United, Inaki Williams.

Susunan Pemain

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Unai Simón; Ander Capa, Yeray Álvarez, Unai Núñez, Yuri Berchiche; Unai López, Dani García; Óscar de Marcos, Raúl García, Iker Muniain; Inaki Williams.

Barcelona (4-3-3): Marc-André ter Stegen; Jordi Alba, Clément Lenglet, Gerard Piqué, Nélson Semedo; Carles Aleñá, Frenkie de Jong, Sergi Roberto; Antoine Griezmann, Luis Suárez, Ousmane Dembélé.