In-depth

Membayangkan Starting XI Mengerikan Andai Neymar CLBK dengan Barcelona

Selasa, 13 Agustus 2019 11:41 WIB
Editor: Coro Mountana
© talksport.com
Neymar dikabarkan tidak betah di Paris Saint-Germain dan ingin kembali ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2019. (Foto: talksport.com) Copyright: © talksport.com
Neymar dikabarkan tidak betah di Paris Saint-Germain dan ingin kembali ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2019. (Foto: talksport.com)

INDOSPORT.COM – Berikut starting XI mengerikan andai Neymar CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) dengan Barcelona pada bursa transfer kali ini.

Memang saat ini tengah berhembus kencang kabar kepindahan Neymar ke Real Madrid setelah hubungannya dengan Paris Saint-Germain terus memburuk. Buktinya, Paris Saint-Germain telah menarik semua merchandise Neymar dari toko resminya.

Namun baru-baru ini, Marca melaporkan bahwa Barcelona tengah mencoba menikung Real Madrid untuk mendatangkan Neymar. Bahkan, disebutkan bahwa Barcelona saat ini sudah berada di depan Real Madrid untuk merekrut Neymar.

Setidaknya sudah ada dua bukti kuat bahwa Barcelona tengah mengupayakan Neymar untuk kembali ke Camp Nou. Pertama, sang pengacara Neymar, Juan de Dios Crespo terlihat kemarin telah datang ke Camp Nou.

Kedua, Lionel Messi diyakini telah meminta Neymar untuk kembali ke Barcelona dan mengabaikan penawaran Real Madrid. Oleh karena itu, rumor mengenai Neymar bakal kembali ke Barcelona semakin mengencang dalam waktu 24 jam terakhir.

Masalahnya saat ini, bukankah Barcelona sudah memiliki banyak pemain bernaluri menyerang seperti salah satunya, Antoine Griezmann. Untuk itu, INDOSPORT mengajak untuk membayangkan kira-kira bakal seperti apa starting XI mengerikan andai Neymar jadi CLBK dengan Barcelona.

IDS Emoticon Suka
Suka
75%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%