Liga Spanyol

Kembali ke Skuat Real Madrid, Gareth Bale Bakal Jadi Tandem Neymar?

Selasa, 13 Agustus 2019 01:51 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Coro Mountana
© Alex Caparros/Getty Images
Gareth Bale (kanan) dan Neymar berpotensi menjadi tandem di Real Madrid musim 2019/20. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Gareth Bale (kanan) dan Neymar berpotensi menjadi tandem di Real Madrid musim 2019/20.

INDOSPORT.COM – Setelah terus dirumorkan bakal hengkang, Gareth Bale diketahui kembali ke skuat pramusim Real Madrid. Ia bermain dalam laga uji coba terakhir Los Blancos musim panas ini saat menghadapi AS Roma pada Senin (12/8/19) di Olimpico.

Bintang asal Wales ini masuk menggantikan Karim Benzema pada menit ke-61. Ia mendapatkan dua peluang terbuka pada sepuluh menit akhir laga. Namun, skor 2-2 bertahan hingga peluit panjang dan Real Madrid akhirnya takluk 4-5 di babak adu penalti.

Kembalinya Bale memunculkan spekulasi bahwa ia akan bertahan. Dengan berakhirnya masa transfer pada 2 September mendatang, kemungkinannya untuk pindah semakin kecil karena belum ada klub yang berminat mendatangkannya karena gajinya yang terlampau mahal.

Dilansir dari situs AS, nama Bale bahkan sudah didaftarkan dalam skuat Real Madrid di ajang LaLiga Spanyol 2019/20. Los Blancos akan segera menghadapi pekan pertama melawan Celta Vigo pada Sabtu (17/8/19) mendatang di Estadio Balaidos.

Hal ini sekaligus membuka kemungkinan Bale bakal bertandem dengan Karim Benzema dan Neymar di lini depan. Nama terakhir dikabarkan siap merapat ke Santiago Bernabeu setelah hubungannya dengan manajemen Paris Saint-Germain (PSG) kian memburuk. 

Real Madrid diketahui menjadi satu-satunya klub yang mampu mendatangkan Neymar.

Bersamaan dengan hal tersebut, PSG juga siap melepas Neymar dalam waktu dekat. Les Parisiens tak memainkannya dalam pekan perdana Ligue 1 2019/20, mereka juga dilaporkan telah menghilangkan segala macam produk penjualan yang berkaitan dengan Neymar.

Tentu akan menarik untuk melihat potensi Neymar berduet dengan Gareth Bale di Real Madrid di musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%