Bursa Transfer

Lepas Neymar ke Real Madrid, PSG Inginkan Pemain Incaran AC Milan Ini

Senin, 12 Agustus 2019 16:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Paris Saint-Germain kabarnya menginginkan pemain Real Madrid yang juga pernah jadi incaran AC Milan, Luka Modric, untuk ditukar dengan Neymar. Copyright: © Getty Images
Paris Saint-Germain kabarnya menginginkan pemain Real Madrid yang juga pernah jadi incaran AC Milan, Luka Modric, untuk ditukar dengan Neymar.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga 1 Prancis, Paris Saint-Germain, kabarnya menginginkan pemain Real Madrid yang juga pernah jadi incaran AC Milan, Luka Modric, untuk ditukar dengan Neymar.

Saga transfer Neymar kembali memanas. Setelah sebelumnya ia diprediksi bakal kembali ke klub lamanya, Barcelona, sekarang justru Real Madrid yang diperkirakan bakal sukses memboyong striker asal Brasil itu ke Santiago Bernabeu.

Hal itu dikarenakan Blaugrana menganggap harga Neymar terlalu mahal bagi mereka. Sehingga, klub yang bertempat di Camp Nou itu hanya bisa menawarkan para pemainnya agar bisa menyiapkan dana yang lebih sedikit, atau menjual beberapa pemain ke klub lain terlebih dahulu.

Tentu, hal tersebut akan memakan waktu. Situasi seperti inilah yang akhirnya memunculkan spekulasi bahwa Real Madrid yang bakal sukses memenangkan perebutan Neymar di bursa transfer musim panas 2019.

PSG sendiri sudah setuju untuk melepas pemain bintang mereka itu ke Los Blancos. Namun selain uang, ternyata mereka juga meminta pemain yang pernah jadi incaran AC Milan, Luka Modric, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Who Scored.

Milan memang sudah hampir menyerah untuk mendatangkan gelandang asal Kroasia itu. Pasalnya, ia sendiri pernah mengatakan bahwa dirinya tidak pernah punya niat untuk keluar dari Real Madrid. Ditambah lagi, harga yang ia miliki juga cukup berat bagi Rossoneri, yaitu 20 juta euro atau sekitar Rp318 miliar.

Meski PSG meminta tebusan sebesar 149 poundsterling atau sekitar Rp2,5 triliun plus Modric, tapi Los Blancos belum memberikan respons mereka. Namun, jika mereka benar-benar ingin mendatangkan Neymar, bisa jadi Madrid akan membujuk Luka Modric untuk pergi dari klub LaLiga Spanyol itu.