Bursa Transfer

Tak Punya Uang, Barcelona Mulai Relakan Neymar ke Real Madrid

Senin, 12 Agustus 2019 12:18 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, dikabarkan kian dekat dengan Real Madrid karena Barcelona tak sanggup menebus harganya. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, dikabarkan kian dekat dengan Real Madrid karena Barcelona tak sanggup menebus harganya.

INDOSPORT.COM – Barcelona mulai mengibarkan bendera putih terkait perburuan Neymar. Raksasa LaLiga Spanyol itu diberitakan tak sanggup menebus sang pemain yang dibanderol super mahal oleh Paris Saint-Germain (PSG).

Kanal berita sepak bola internasional Football Espana melaporkan, Barcelona telah menutup peluang membeli Neymar dari PSG. Penghuni Stadion Camp Nou tersebut hanya bersedia memboyong penyerang 27 tahun itu dengan status pinjaman atau pertukaran pemain.

Sebelumnya, Barcelona telah coba menawarkan sejumlah uang plus Philippe Coutinho untuk membawa Neymar kembali ke Camp Nou. Tapi opsi itu ditolak oleh PSG.

Kini, Barcelona dikabarkan mulai kehabisan akal untuk menggaet megabintang asal Brasil tersebut. Terlebih, Blaugrana sedang menyeimbangkan neraca keuangan pasca jor-joran di bursa transfer dengan memboyong Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong.

Bendera putih yang dikibarkan Barcelona membuat sang rival Real Madrid berpeluang besar mendapatkan Neymar. Los Blancos pun menjadi pemain tunggal dalam perburuan pemain kelahiran Mogi das Cruzes tersebut.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan tak segan mengeluarkan dana segar demi memboyong Neymar. Bahkan, sejumlah sumber di Paris menyebutkan bahwa sang pemain kian dekat menuju Santiago Bernabeu.

Jika rumor itu benar, bisa dipastikan Real Madrid harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menggaet Neymar. PSG sendiri memasang harga minimal 200 juta euro atau mencapai Rp3,7 triliun bagi klub mana saja yang ingin mendapatkan pemilik 97 caps dan 60 gol bersama Timnas Brasil tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%