Liga Inggris

Cuitan Penyesalan Pulisic Viral Pasca Chelsea Dibantai 0-4 oleh Man United

Senin, 12 Agustus 2019 11:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Christian Pulisic di laga Manchester United vs Chelsea. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Christian Pulisic di laga Manchester United vs Chelsea.

INDOSPORT.COM - Unggahan pemain Chelsea, Christian Pulisic, di media sosial menjadi viral pasca Chelsea dibantai 0-4 oleh Manchester United di pertandingan pekan pertama Liga Primer Inggris 2019/20.

Pada laga yang diselenggarakan di Old Trafford itu, Manchester United sukses menggelontor empat gol tanpa balas melalui Marcus Rashford di menit ke-18 dan 67, Anthony Martial pada menit ke-65, dan Daniel James pada menit ke-81.

Hasil positif tersebut membawa klub Setan Merah menempati posisi dua di bawah Manchester City di klasemen sementara Liga Primer Inggris 2019/20.

Sebaliknya, Chelsea tenggelam ke zona degradasi dengan menempati posisi 19 di atas West Ham United dan di bawah Watford. Hasil ini tentu sangat merugikan bagi tim asuhan Frank Lampard itu.

Meski demikian, justru ada hal menarik yang terjadi di luar lapangan, yaitu unggahan salah satu pemain Chelsea yang bernama Christian Pulisic di akun Twitter pribadinya. Unggahan tersebut kembali viral lantaran Pulisic dinilai tidak mampu memberikan kontribusi positif bagi The Blues.

Dalam unggahan yang ia publish pada 2014 yang lalu, Christian Pulisic pernah menulis, "Ketika kau menyadari bahwa kau telah melakukan kesalahan."

Ternyata, hal itu membuat para fans Manchester United tergelitik untuk memberikan tanggapan mereka. Sehingga, postingan itupun menjadi viral.

Para penggemar klub Setan Merah merasa bahwa Pulisic memang telah melakukan kesalahan dengan gabung ke Chelsea pada 2 Januari 2019 yang lalu dari Borussia Dortmund. Bahkan, ada seorang dari mereka yang mengatakan bahwa masih belum terlambat untuk segera angkat kaki dari Stamford Bridge.

Meski demikian, gelandang sepak bola asal Pennsylvania, Amerika Serikat itu tidak memberi respons apapun terkait kegagalan dirinya dalam memberi kontribusi positif bagi Chelsea. Namun, jika ia tak kunjung berkembang, ada kemungkinan Frank Lampard akan 'mengasingkannya' ke bangku cadangan.