Bursa Transfer

Ingin Rekrut 2 Pemain Baru, AC Milan Bakal Lakukan Langkah Tak Terduga

Jumat, 9 Agustus 2019 15:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
AC Milan kabarnya siap melakukan langkah tak terduga demi memboyong Luka Modric dan Angel Correa. Copyright: © WallpaperCave
AC Milan kabarnya siap melakukan langkah tak terduga demi memboyong Luka Modric dan Angel Correa.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya siap melakukan langkah tak terduga demi memboyong dua pemain baru, Luka Modric dan Angel Correa, pada bursa transfer musim panas 2019.

Sejak masuknya Marco Giampaolo sebagai pelatih pengganti Gennaro Gattuso, Rossoneri jadi sangat aktif dalam mengincar dan menawarkan pemain di bursa transfer musim panas 2019. Mereka masih ingin mengejar Modric dari Real Madrid dan Correa dari Atletico Madrid.

AC Milan memang sudah lama mengincar dua pemain bintang itu. Sayangnya, langkah mereka sedikit tersendat lantaran belum menemukan kesepakatan dengan Real Madrid dan Atletico Madrid.

Ditambah lagi, Rossoneri juga sibuk melirik beberapa pemain lain untuk mereka rekrut. Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Milan, Rossoneri dikabarkan akan melakukan langkah tak terduga.

Demi mendatangkan Modric dan Correa, AC Milan kabarnya akan menjual penjaga gawang andalan mereka, Gianluigi Donnarumma. Padahal sebelumnya, Donnarumma sendiri dikabarkan akan menandatangani kontrak baru bersama klubnya itu.

Rumor ini muncul setelah AC Milan tidak tertarik dengan tawaran Paris Saint-Germain (PSG), yang ingin memboyong kiper mereka itu ke Prancis untuk menggantikan Gianluigi Buffon.

Namun sekarang, AC Milan kabarnya bersedia untuk menerima proposal dari PSG. Pasalnya, dana dari hasil penjualan Donnarumma akan mereka gunakan untuk mendatangkan Luka Modric dan Angel Correa pada bursa transfer musim panas 2019.

Meski demikian, tidak ada informasi lebih lanjut apakah kabar tersebut benar adanya. Ditambah lagi, Modric sendiri pernah mengatakan bahwa ia tidak ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Namun jika rumor itu benar, ada kemungkinan bahwa AC Milan bakal sukses merekrut dua pemain incaran mereka itu dalam waktu dekat.

IDS Emoticon Suka
Suka
23%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
23%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
46%