Liga Indonesia

Tatap Bhayangkara FC, Skuat PSIS Semarang Langsung Bertolak ke Jakarta

Sabtu, 17 Agustus 2019 16:25 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger/INDOSPORT
General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang langsung menuju Jakarta usai ditekuk Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Jumat (16/8/19), kemarin sore.

Para pemain PSIS tak pulang dulu ke Magelang supaya kondisi mereka tetap prima menyambut partai berikutnya kontra Bhayangkara FC yang akan digelar di Stadion Patriot, Kota Bekasi, pada Selasa (20/8/19).

“Rombongan tim usai dari Padang tidak langsung pulang ke Magelang. Mereka langsung menuju Jakarta,” ujar General Manager PSIS, Wahyu Winarto, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (17/8/19), siang.

“Hal ini kami pilih supaya para kondisi pemain tidak kecapekan dan siap menghadapi Bhayangkara FC pada laga selanjutnya,” imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Di Jakarta, PSIS Semarang akan mencari tempat latihan sementara dan melakukan recovery kondisi pemain mengingat jarak pertandingan yang cukup dekat. Mereka ingin segera bangkit dan melupakan hasil buruk selama empat laga terdahulu.

Wallace Costa dkk. berambisi merebut poin supaya mereka bisa kembali ke papan tengah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Apalagi, kondisi Bhayangkara FC juga masih limbung pasca-kepergian pelatih Angel Alfredo Vera.

Bahkan, The Guardians harus kalah 0-1 dari Perseru Badak Lampung FC melalui gol tunggal Hariyanto Panto pada Jumat (16/8/19). Padahal, saat itu mereka berstatus tuan rumah.