Liga Indonesia

Bursa Transfer Liga 2: Sukses Bujuk Klub Eropa, PSIM Resmi Datangkan Witan Sulaeman

Minggu, 18 Agustus 2019 09:01 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Isman Fadil
© [email protected]_official
Witan Sulaeman resmi gabung PSIM Yogyakarta. Copyright: © Instagram@psimjogja_official
Witan Sulaeman resmi gabung PSIM Yogyakarta.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer paruh musim Liga 2 langsung memunculkan transfer kejutan. Adalah klub PSIM Yogyakarta yang kembali membuat gebrakan dalam perekrutan pemain. Tak tanggung-tanggung, manajemen tim Laskar Mataram berhasil mendatangkan bintang Timnas Indonesia U-22, Witan Sulaeman

Kabar mengejutkan itu diumumkan PSIM melalui akun resmi official. "PSIM dengan bangga mengumumkan telah menjadi destinasi yang dipercaya untuk Witan. Selamat datang Witan Sulaeman di Laskar Mataram, ayo bawa klub ini ke Liga 1," tulis akun resmi tim itu.

Hadirnya Witan bakal semakin memperkuat lini tengah PSIM. Mantan pemain Persab Brebes Junior itu bahu-membahu dengan Ichsan Pratama maupun Raymond Tauntu.

PSIM juga mengindikasikan bahwa Witan akan tetap membela salah satu klub Eropa suatu saat mendatang. Sebelum berlabuh ke Eropa, Witan lebih dulu bermain untuk PSIM hingga akhir musim.

"Manajemen PSIM sudah bersepakat dengan SKO Ragunan dan berhasil melakukan negosiasi dengan salah satu klub Eropa yang akan dibela Witan Sulaeman, saat berusia 18 tahun nanti," tambahnya.

"Demi kepentingan timnas Indonesia pada SEA Games nanti, Witan Sulaeman diharapkan bisa menimba pengalaman melalui kompetisi profesional Indonesia dan setiap saat siap membela timnas," jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%