Liga Indonesia

Gede Widiade Pastikan Persiba Datangkan Top Skor Liga 2

Minggu, 18 Agustus 2019 13:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Indra Setiawan menerima penghargaan sebagai top skor Liga 2. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Indra Setiawan menerima penghargaan sebagai top skor Liga 2.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Persiba Balikpapan resmi mendatangkan dua penggawa anyar jelang pembukaan bursa transfer Liga 2 2019. Adapun salah satu pemain yang baru saja didaratkan oleh Gede Widiade adalah pemegang daftar top skor Liga 2 2018, Indra Setiawan.

Namun status Indra Setiawan adalah sebagai pemain pinjaman dari PSCS Cilacap, kontestan Liga 2 dari grup Barat, sementara Persiba Balikpapan saat ini bersaing di grup Timur. Satu pemain lainnya yang berlabuh ke skuat Beruang Madu adalah Tambun Naibaho dari PSMS Medan.

Kabar kedatangan kedua pemain tersebut dikonfirmasi langsung oleh Gede Widiade selaku Ketua Umum Persiba Balikpapan, sebagaimana dilansir dari laman resmi Antara, Minggu (18/08/19).

“Kita sudah pastikan Indra Setiawan,” sebut Gede Widiade.

“Saya coba cari pemain yang cerdas,” tambahnya lagi.

Terpisah, Tambun Naibaho yang sudah mengikut latihan bersama Persiba pun menyatakan keinginannya untuk membela klub dan berjuang demi mendapatkan tiket promosi, sebagaimana musim sebelumnya saat ia membawa PSS Sleman naik kasta ke Liga 1.

“Yang penting bikin gol lebih banyak dari lawan dan menang, untuk itulah kita berjuang, bersama rekan-rekan semua pasti bisa. Kami akan bekerja lebih keras lagi, pasti bisa,” ujar Naibaho.

Indra Setiawan menjadi top skorer Liga 2 2018 dengan koleksi 22 gol saat membela PS Mojokerto Putra, sementara Tambun Naibaho juga melesakkan 16 gol dan membawa PSS Sleman promosi ke Liga 1 musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%