Bursa Transfer

Mau Digaji Murah, Alexis Sanchez Segera Merapat ke Inter Milan?

Minggu, 18 Agustus 2019 13:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United.

INDOSPORT.COM – Alexis Sanchez dikabarkan akan segera meninggalkan Manchester United setelah menyetujui persyaratan personal untuk bergabung dengan Inter Milan pada musim panas ini.

Masa depan Alexis Sanchez di Manchester United sudah berada di ambang pintu keluar, kendati pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih ingin dirinya bertahan di Old Trafford.

Kepergian Sanchez ini diperkuat dengan kabar mengejutkan bahwa baru-baru ini sang pemain sudah menyepakati persyaratan pribadi yang diajukan salah satu klub Serie A Italia, Inter Milan.

Dilansir dari Sport Metro, negosiasi yang berlangsung kurang dari 24 jam itu memungkinkan Sanchez untuk segera menginjakkan kaki di Giuseppe Meazaa dalam beberapa ke depan.

Saat ini, agen Sanchez dilaporkan sudah tiba di Inggris untuk membicarakan tawaran Inter Milan kepada Manchester United. Inter kabarnya ingin meminjam Sanchez dengan opsi pembelian tahun depan.

Belum dipastikan apakah Setan Merah akan menerima tawaran tersebut. Pasalnya, Inter hanya bersedia membayar sebesar 20 juta poundsterling atau sekitar Rp345 miliar kepada Manchester United untuk penyerangnya tersebut.

Negosiasi itu sendiri berpeluang terjadi, mengingat Setan Merah sudah tak mau menanggung beban gaji sang pemain yang berkisar 560 ribu poundsterling atau sekitar Rp9,6 miliar per pekannya.

Sementara, konon Inter hanya mau menampung Sanchez hanya jika sang pemain mau menerima bayaran yang lebih rendah ketimbang yang ia terima bersama Setan Merah.

Penyerang 30 tahun itu bergabung ke Old Trafford lewat kesepakatan barter dengan Arsenal yang melibatkan Henrikh Mkhitaryan pada 2018. Sayangnya, selama 18 bulan berseragam Manchester united, Sanchez hanya berhasil mengoleksi lima gol.

Alexis Sanchez dipastikan tidak akan tampil saat Manchester United bertandang ke Stadium Molineux, markas Wolves, untuk laga kedua Liga Primer Inggris 2019/20 pada hari Selasa (20/8/19) mendatang.