Liga Inggris

3 Fakta Menarik Manchester City vs Tottenham Hotspur, Ada Si Pembawa Mimpi Buruk

Sabtu, 17 Agustus 2019 14:13 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Matt McNulty - Manchester City/Manchester City FC via Getty Images
Manchester City vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Matt McNulty - Manchester City/Manchester City FC via Getty Images
Manchester City vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Duel panas antara Manchester City vs Tottenham Hotspur akan tersaji di pekan kedua Liga Primer Inggris 2019/20, Sabtu (17/08/19). Berikut fakta-fakta menariknya.

Bertanding di Etihad Stadium, Man City akan menjamu salah satu tim kuat musim ini, Spurs. Diyakini, kedua tim akan tampil habis-habisan. Walau begitu, The Lillywhites tak bisa memungkiri dalam dua pertemuan terakhirnya mereka selalu kalah.

Walau begitu, Spurs, tidak bisa dianggap remeh dalam laga ini. Beberapa kali, tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut sering merepotkan City, khususnya di laga terakhir saat mereka harus kalah melalui skor tipis 1-0.

Diprediksi laga ini akan berlangsung ketat, namun, Manchester Biru masih diunggulkan pada laga ini. Pasalnya, sebagai juara bertahan, City sukses memulai musim 2019/2020 dengan catatan impresif dengan membantai West Ham United 5-0. Spurs sendiri juga berhasil kemenangan perdananya saat berjumpa Aston Villa dengan skor 3-1. 

Bila membandingkan komposisi kedua tim, baik City maupun Spurs, sejatinya memiliki komposisi yang tak jauh berbeda di setiap sektor, mulai dari lini belakang hingga depan.

Namun, diyakini sektor depan akan mencuri perhatian di laga ini, mengingat terdapat beberapa nama besar. Mulai dari Harry Kane, Raheem Sterling, hingga Sergio Aguero.

Laga ini sendiri akan berlangsung malam hari nanti. Sebelum menyaksikan duel panas tersebut, alangkah baiknya bila kita mengetahui beberapa fakta menarik dari duel Manchester City vs Tottenham Hotspur

Berikut deretan fakta-fakta menarik yang telah dirangkum oleh INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
60%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%