Bursa Transfer

Mungkinkah Striker Andalan PSS Sleman Gabung Sriwijaya FC?

Minggu, 18 Agustus 2019 15:44 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerang PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo berusaha melewati kawalan gelandang Barito Putera, Evan Dimas Darmono. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.COM Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerang PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo berusaha melewati kawalan gelandang Barito Putera, Evan Dimas Darmono. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Manajemen Sriwijaya FC kembali melempar teka-teki terkait pemain anyar ketiganya. Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin menegaskan jika manajemen sudah deal dengan salah satu pemain berlabel Liga 1. 

"Kita sudah deal dengan pemain inisial HK. Dia minta nomor punggung 17," kata Hendri Zainuddin, Minggu (18/8/19).

Sebelumnya, hanya dijelaskan, jika pemain anyar Sriwijaya FC ini bisa bermain di posisi winger ataupun striker. Tapi, sang manajer masih belum bisa mengungkapkan identitas sang pemain. Hendri berjanji akan mengumumkan secara resmi pada Senin malam. 

Berangkat dari kata kunci sang manajer, terkait inisial pemain HK. INDOSPORT.com mencoba menelusuri dan menemukan setidaknya ada 2 pemain dengan inisial itu. 

Mereka adalah Hasyim Kipuw (PSM Makassar) dan Kushedya Hariyudo (PSS Sleman). Hasyim Kipuw baru dua kali bermain, sehingga memang ada indikasi yang bisa saja menyebabkan ia pindah ke Sriwijaya FC. 

Kushedya Hari Yudo bersama PSS Sleman turun 12 kali dengan durasi bermain 480 menit. Dugaan INDOSPORT pemain anyar Sriwijaya FC yang dimaksud adalah Hariyudo.  Itu karena, dia bisa bermain di posisi winger dan striker. 

Kushedya Hari Yudo juga mantan anak asuh Kas Hartadi saat masih bersama Kalteng Putra. Berbeda dengan Hasyim Kipuw yang justru identik dengan posisi wing bek.