Bola Internasional

Saking Rindunya dengan Sepak Bola, Jose Mourinho Sampai Mau Nangis

Minggu, 18 Agustus 2019 17:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mirror
Jose Mourinho hingga saat ini masih belum kembali ke kursi kepelatihan setelah dipecat Manchester United pada bulan Desember 2018 lalu. Copyright: © Mirror
Jose Mourinho hingga saat ini masih belum kembali ke kursi kepelatihan setelah dipecat Manchester United pada bulan Desember 2018 lalu.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United, Jose Mourinho, tampaknya sudah sangat rindu melatih. Bahkan, ia sampai hampir menangis saat mengatakan hal tersebut.

Jose Mourinho saat ini memang sedang menganggur dari kursi kepelatihan setelah resmi meninggalkan Manchester United pada 18 Desember 2018, lantaran gagal memberikan kejayaan pada klub Setan Merah.

Selang beberapa waktu setelah ia meninggalkan Old Trafford, Jose Mourinho santer dirumorkan bakal menggantikan Rafael Benitez sebagai pelatih Newcastle United yang baru. Namun, sosok yang pernah menganggap dirinya 'The Special One' itu justru tidak sudi melatih The Magpies.

Sebaliknya, Mourinho sendiri pernah mengatakan bahwa ia sudah tidak tertarik lagi untuk melatih klub. Ia ingin merasakan hal lain dengan menjadi pelatih Timnas. Meski begitu, Mourinho tidak mengatakan Timnas negara mana yang ingin ia latih.

Hal tersebut membuatnya masih jadi belum melatih sampai sekarang. Situasi ini tentu membuat Mourinho rindu dengan dunia sepak bola. Bahkan, ia sampai ingin menangis, seperti yang terlihat dalam unggahan video di akun Twitter Football HQ.

"Saya hanya sangat menikmati momen di mana saya bisa bergabung ke klub sepak bola profesional, tapi sekarang kondisinya benar-benar tak bisa dianggap remeh. Saya pernah merasakan karier yang tidak pernah berhenti, tapi sekarang, saya justru berhenti tanpa menikmati apa pun," ujarnya.

Sepanjang karier kepelatihannya, Jose Mourinho telah menukangi delapan klub sepak bola, yaitu Benfica (2000), Uniao de Leiria (2001-2002), Porto (2002-2004), Chelsea (2004-2007 dan 2013-2015), Inter Milan (2008-2010), Real Madrid (2010-2013), dan Manchester United (2016-2018).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%