Liga Indonesia

Susunan Pemain Pertandingan Liga 1 2019 PSM Makassar vs Persib Bandung: Masih Ada Malisic

Minggu, 18 Agustus 2019 18:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pertandingan bigmatch pekan ke-15 Liga 1 2019 PSM Makassar vs Persib Bandung akan diwarnai pertarungan pemain-pemain utama kedua tim sejak awal. Berikut susunan pemain laga big match PSM Makassar vs Persib Bandung pada pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019. 

Dua tim legendaris era perserikatan, PSM Makassar dan Persib Bandung akan saling berhadapan di pekan ke-15 Liga 1 2019, Minggu (18/08/19).

Sama-sama belum berada pada situasi yang konsisten di Liga 1 2019, kedua tim akan mati-matian mengamankan poin di laga nanti. Tercermin dari skuat yang mereka turunkan sejak menit awal.

Di kubu PSM Makassar, praktis hampir semua pemain utama mereka turunkan. Hanya minus Asnawi Mangku Alam yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Begitu pun di kubu Persib Bandung. Mulai dari penjaga gawnag I Made Wirawan hingga bomber asing Ezechiel N'Douassel akan turun sejak menit awal. Termasuk juga, bek asing yang pasti dilepas pada putaran kedua, Bojan Malisic.

Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): Rivky Mukodompit; BEny Wahyudi, Aaron Evans, Abdul Rahma, Hasim Kipuw; Marc Klol, Rizky Pellu, Wiljan Pluim; Zulham Zamrun, Ferdinan Sinaga, M. Rahmat.

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan; Supardi, Ahmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus; Abdul Aziz, Hasriono, Esteban Vizcarra; Febri Hariyadi, Ezechiel N'Douassel, Ghozali Siregar.