Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: PSM Makassar vs Persib Bandung

Minggu, 18 Agustus 2019 17:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan di mana PSM Makassar akan segera berhadapan dengan Persib Bandung di laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan di mana PSM Makassar akan segera berhadapan dengan Persib Bandung di laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar akan segera berhadapan dengan Persib Bandung di laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019.

Stadion Andi Mattalatta akan menjadi saksi perjuangan mereka hari ini, Minggu (18/08/19) pukul 18.30 WIB. PSM Makassar sementara ini lebih unggul dari Persib Bandung di klasemen Liga 1 2019.

Tim berjuluk Juku Eja itu menempati posisi ke-9 dengan perolehan 16 poin. Sedangkan perolehan poin Persib Bandung dengan PSM Makassar hanya terpaut satu poin saja.

Tim Maung Bandung saat ini menduduki peringkat 11 di klasemen sementara. Butuh kerja keras bagi Persib Bandung untuk meraih kemenangan di kandang PSM Makassar.

Terlebih, militansi suporter PSM yang sering dijuluki The Macz Man akan memberikan suntikan semangat tersendiri bagi Asnawi Mangkualam dkk.

Meski demikian, bola itu bundar. Maka, semua yang bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Tidak menutup kemungkinan, Persib Bandung akan meraih tiga poin dalam laga hari ini.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung.

Perhatian!

  1. INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
3