Liga Indonesia

Rivky Mokodompit Sembuh dari Cedera, Kiper Ketiga PSM Makassar Terancam

Minggu, 18 Agustus 2019 13:14 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Media AFC
Kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit (kuning), menangkap bola di udara saat melawan Kaya FC pada penyisihan grup Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Bogor. Copyright: © Media AFC
Kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit (kuning), menangkap bola di udara saat melawan Kaya FC pada penyisihan grup Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Bogor.

INDOSPORT.COM - Kiper utama PSM Makassar, Rivky Mokodompit, berpeluang dimainkan melawan Persib Bandung setelah pulih dari cedera. Kembalinya kiper 30 tahun tersebut pun mengancam peluang Hery Prasteyo dimainkan sejak menit awal pada laga nanti.

PSM Makassar akan menjamu Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/19) malam, dalam lanjutan pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019.

Rivky menderita cedera saat melawan Barito Putera pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019, posisinya digantikan oleh kiper ketiga, Hery pada menit ke-62. Eks kiper Madura United tersebut pun sukses memberikan kemenangan meski harus kebobolan satu gol.

"Kami mendengar informasi baik dari Rivky jadi dia akan berlatih dengan sangat baik hari ini. Saya tidak memperkirakan ada masalah dalam dirinya," ungkap pelatih Darije Kalezic, Sabtu (17/8/19) sore.

Berdasarkan pantauan INDOSPORT.com, Rivky tampak mengikuti official training Juku Eja di Stadion Andi Mattalatta. Sementara sehari sebelumnya, eks Mitra Kukar FC tersebut hanya melakukan peregangan pada sesi latihan rutin.

Pulihnya Rivky Mokodompit dari cedera merupakan kabar baik untuk PSM Makassar sebab di sisi lain mereka dipastikan kehilangan Guy Junior dan Bayu Gatra akibat cedera.