Liga Indonesia

Darije Kalezic Masih Menunggu Diagnosa Cedera Rivky Mokodompit

Kamis, 15 Agustus 2019 10:21 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Rivky Mokodompit, kiper PSM Makassar. Copyright: © Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Rivky Mokodompit, kiper PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, masih menunggu hasil diagnosa cedera yang dialami kiper utamanya, Rivky Mokodompit.

Kiper 30 tahun tersebut mengalami cedera dan harus ditarik keluar di menit ke-62 pada laga PSM Makassar vs Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (14/8/19) sore kemarin.

Posisi Rivky Mokodompit digantikan oleh Hery Prasetyo yang untuk pertama kalinya dimainkan musim ini. Beruntung Juku Eja mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1.

"Kondisi Rivky cukup baik sampai saat ini. Tapi saya akan memberikan jawaban yang pasti besok karena saya adalah pelatih bukan dokter," ungkap Darije yang diselingi gelak tawa para awak media olahraga Makassar yang menghadiri sesi jumpa pers pasca laga.

© Adriyan Adirizky
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. Copyright: Adriyan AdirizkyPelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

Pada laga yang disaksikan 5.278 pasang mata, berdasarkan data yang dihimpun redaksi INDOSPORT, Rivky Mokodompit sempat membuat empat penyelematan sebelum ditarik keluar.

Salah satunya saat berhasil membaca dan mementahkan arah sepakan Yacob Sayuri pada situasi one on one dimenit ke-53.

Tentunya, selain Darije Kalezic, para pemain lainnya maupun fans PSM Makassar berharap agar Rivky Mokodompit dapat kembali merumput dengan cepat agar bisa tetap bersaing di pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 yang masih panjang.