Berpredikat Ranking 8 Dunia, Kekayaan Anthony Ginting Sukses Kangkangi Jonatan Christie

Rabu, 14 Agustus 2019 19:12 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Anthony Sinisuka Ginting memang menempati ranking 8 dunia, namun siapa sangka kalau ternyata pundi-pundi kekayaannya sukses melangkahi Jonatan Christie? Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Anthony Sinisuka Ginting memang menempati ranking 8 dunia, namun siapa sangka kalau ternyata pundi-pundi kekayaannya sukses melangkahi Jonatan Christie?

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting memang menempati ranking 8 dunia, namun siapa sangka kalau ternyata pundi-pundi kekayaannya sukses melangkahi Jonatan Christie yang kini berada di ranking 4 dunia?

Dilansir dari situs bwfbadminton.com, Jonatan Christie yang berstatus sebagai tunggal putra nomor 4 dunia baru mampu menghasilkan kekayaan sekitar 192.561 ribu dolar AS atau setara Rp2,74 miliar.

Total pendapat tersebut diraihnya berkat 2 kali menjadi juara di New Zealand Open dan Australia Open 2019 serta satu kali menjadi runner-up di Japan Open 2019 serta hasil-hasil lainnya yang ia peroleh selama mengikuti turnamen di sepanjang tahun 2019.

Meskipun Anthony Sinisuka Ginting belum berhasil merangsek ke peringkat top 5 dan belum menjuarai satu pun turnamen tahun 2019 ini, namun siapa sangka kalau ia berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan sebesar 247.170 USD atau setara Rp3,53 miliar.

Total kekayaan tersebut diraihnya dari hasil menjadi runner-up di Singapura Open dan Australia Open 2019 serta hasil-hasil lain di setiap turnamen bulutangkis internasional yang telah diselenggarakan.

Kekayaan ini bisa terus bertambah jika Ginting mampu kembali menjadi juara di turnamen China Open 2019 sekaligus mempertahankan gelar yang diraihnya pada tahun 2018 lalu.

Terdekat, Anthony Ginting akan bertanding di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 yang akan diselenggarakan di Basel, Swiss mulai 19-25 Agustus mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
42%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
8%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
42%