Liga Inggris

Adu Jotos Nodai Momen Kembalinya Frank Lampard ke Stamford Bridge

Senin, 19 Agustus 2019 11:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© squawka
Frank Lampard saat memimpin pertandingan Liga Primer Inggris Chelsea vs Leicester City yang berakhir imbang. Copyright: © squawka
Frank Lampard saat memimpin pertandingan Liga Primer Inggris Chelsea vs Leicester City yang berakhir imbang.

INDOSPORT.COM - Sebuah kejadian memalukan mengiringi kembalinya Frank Lampard ke stadion kebanggaan Chelsea, Stamford Bridge.

Chelsea baru saja melakoni laga kandang pertama di Liga Primer Inggris musim 2019/20 melawan Leicester City. Tim berjuluk The Blues itu sebenarnya sudah unggul terlebih dahulu melalui gol Mason Mount pada menit ke-7.

Namun, Leicester City mampu menyusul dan melancarkan gol balasan yang diciptakan oleh Wilfred Ndidi pada menit ke-67 dan skor 1-1 bertahan hingga laga selesai. Sayangnya, jelang menit-menit akhir pertandingan, kerusuhan terjadi di tribun penonton. 

Para suporter yang diduga merasa kesal dengan kebuntuan Chelsea saling mengejek dan berakhir dengan adu jotos. Polisi sampai harus turun tangan untuk melerai kejadian memalukan itu.

Selain gagal meraih kemenangan, kerusuhan ini juga menodai kembalinya Frank Lampard ke Chelsea dan Stamford Bridge. Pasalnya, pada pekan pertama kompetisi tertinggi sepak bola Inggris, The Blues melakoni laga tandang ke Old Trafford.

Ini adalah musim kedua bagi Frank Lampard sebagai pelatih, setelah menempati posisi serupa di Derby County sepanjang musim 2018/19. Akan tetapi kali ini, ia masih belum meraih poin penuh untuk Chelsea di Liga Primer Inggris 2019/20.

1