Liga Indonesia

Liga 2: Hadapi Perserang, Sriwijaya FC Kedatangan Eks Kapten PSM Makassar

Senin, 19 Agustus 2019 08:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Selebrasi tim Sriwijaya FC di laga Liga 2. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Selebrasi tim Sriwijaya FC di laga Liga 2.

INDOSPORT.COM - Skuad Sriwijaya FC bersiap untuk laga perdana putaran kedua Liga 2 menghadapi Perserang di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Rabu (21/8/19). Menariknya dalam laga nanti, Laskar Wong Kito akan kedatangan Zulkifli Syukur.

Sebelum bertolak ke Serang, penggawa Sriwijaya FC menjalani latihan terakhir di lapangan Atletik Jakabaring Sport City, Senin (19/8/19) pagi. 

Anak asuh Kas Hartadi akan mulai meninggalkan Palembang pada pukul 14.20 WIB. Tercatat ada 18 pemain yang bakal bertolak ke Serang. 

"Ada 18 pemain yang berangkat dari Palembang ke Serang. Dari 18 pemain, Hendra Ridwan juga masuk," kata Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi, Minggu (18/8/19).

Satu pemain yakni Airlangga Sucipto berangkat lebih awal Minggu kemarin. Satu pemain lagi adalah bek anyar Laskar Wong Kito Zulkifli Syukur sudah menunggu di Serang. Pemain pinjaman yang pernah menjabat sebagai kapten PSM Makassar ini akan disiapkan untuk laga melawan Perserang. 

"Total ada 20 pemain yang bakal disiapkan lawan Perserang Serang," ujarnya. 

Seperti diketahui, Perserang Serang merupakan salah satu pesaing Sriwijaya FC dalam perebutan tiket ke babak delapan besar Liga 2. 

Hal itu karena Sriwijaya FC yang memimpin klasemen wilayah barat Liga 2 hanya terpaut satu poin dengan Perserang yang berada di peringkat keempat.  Artinya, kalah dari Perserang sudah pasti Sriwijaya FC bakal turun dari singgasana.