Bola Internasional

Hasil Pertandingan Ligue 1 2019/20 Rennes vs PSG: Bukti Masih Butuh Neymar

Senin, 19 Agustus 2019 03:56 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Media PSG
Marco Verratti tampak kebingungan saat pertandingan Ligue 1 2019/20 antara Rennes vs PSG. Copyright: © Media PSG
Marco Verratti tampak kebingungan saat pertandingan Ligue 1 2019/20 antara Rennes vs PSG.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Ligue 1 2019/20 antara Rennes vs PSG di Stadion Roazhon Park, Senin (19/08/19) dini hari WIB.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Rennes tampak ngotot menekan pertahanan tim tamu, PSG. Bahkan menit ketiga pertandingan, mereka sudah mendapatkan tendangan sudut pertamanya.

Namun Paris Saint-Germain tidak mau kalah begitu saja, secara mereka lebih kuat di atas kertas dan lapangan ketimbang Rennes. Berbagai serangan beruntun dari PSG terlihat di depan gawang Rennes.

Menit ke-14, PSG mendapat peluang emas lewat Edinson Cavani. Striker Timnas Uruguay itu berhasil meneruskan tendangan bebas Angel Di Maria, sayang tandukannya menghantam tiang gawang dengan keras.

Hingga menit ke-36, Cavani akhirnya pecah telor untuk PSG. Ya, PSG membuka keunggulan 1-0 lewat tendangan keras Cavani dari jarak dekat setelah menerima umpan tarik dari Kylian Mbappe.

Detik-detik babak pertama berakhir, tepatnya menit ke-44, Rennes secara mengejutkan menyamakan kedudukan. Eks AC Milan itu menerima umpan silang rekannya, dan menendang bola yang akhirnya masuk ke gawang Alphonse Areola.

Babak pertama pertandingan Ligue 1 2019/20 antara Rennes vs PSG berakhir dengan skor imbang 1-1. Klik selanjutnya untuk laporan lengkap hasil pertandingan di babak kedua.