Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti: Wolverhampton vs Manchester United

Senin, 19 Agustus 2019 12:24 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Raul Jimenez pemain Wolverhampton Wanderers berhasil merebut bola dari Ashley Young pada laga di Molineux (02/04/19). Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Raul Jimenez pemain Wolverhampton Wanderers berhasil merebut bola dari Ashley Young pada laga di Molineux (02/04/19). Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images

INDOSPORT.COM - Liga Inggris musim 2019/20 memasuki pekan kedua. Pertandingan antara Wolverhampton Wanderers (Wolves) vs Manchester United akan tersaji nanti malam, Senin (19/8/19) waktu setempat atau Selasa (20/8/19) dini hari WIB.

Pertemuan skuat asuhan pelatih nuno Espirito Santo dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan berlangsung di Molineux Stadium. 

Penyerang Wolves, Diogo Jota menegaskan bahwa timnya akan tampil maksimal dalam melakoni pekan kedua Liga Inggris 2019/20 melawan Setan Merah. Ia juga berpikir bahwa Manchester United adalah klub yang patut diwaspadai.

"Ini musim baru, kami harus mengerahkan tenaga semaksimal mungkin. Solskjaer memiliki banyak waktu untuk bekerja dengan skuat Manchester United. Dia membuat perubahan di klub. Maka dari itu, kami harus menghargai sekaligus mewaspadai tim lawan," tutur Diogo Jota, dilansir dari laman Four Four Two

Harry Maguire dkk memang memiliki hasil positif di awal musim ini. Mereka baru saja melumpuhkan skuat Frank Lampard, Chelsea dengan skor empat gol tanpa balas. 

Kemenangan itu tentunya menjadi modal berharga jelang laga tandang ke markas Wolves. Kondisi kesehatan para pemain Manchester United saat ini  juga dalam keadaan baik. Hanya Eric Bailly dan Timothy Fosu-Mensah yang bakal absen. 

Hingga saat ini, Manchester United menduduki posisi kesembilan klasemen dengan mengantongi 3 poin, sementara Wolves berada di peringkat ke-13.

Jadwal pertandingan Liga Inggris, Selasa (20/8/19) dini hari.

Wolverhampton Wanderers vs Manchester United, pukul 02.00 WIB.

Venue: Molineux Stadium

Live di TVRI dan Mola TV