Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 2 Hari Ini: Mitra Kukar vs Madura FC

Senin, 19 Agustus 2019 11:36 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Eli Suhaeli/INDOSPORT/mitrakukarfc.official
Pertandingan terakhir putaran perdana Liga 2 wilayah timur bakal mempertemukan Mitra Kukar dan Madura FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada Senin (19/8/19). Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT/mitrakukarfc.official
Pertandingan terakhir putaran perdana Liga 2 wilayah timur bakal mempertemukan Mitra Kukar dan Madura FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada Senin (19/8/19).

INDOSPORT.COM – Pertandingan terakhir putaran perdana Liga 2 wilayah timur bakal mempertemukan Mitra Kukar dan Madura FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada Senin (19/8/19) pukul 15.30 WIB.

Mitra Kukar berambisi mengakhiri putaran pertama di empat besar. Saat ini, tim Naga Mekes berada di peringkat kelima dengan 13 poin dari sembilan laga. Kemenangan akan membawa mereka menyalip Persewar Waropen yang telah mengumpulkan 15 poin.

Selain itu, kemenangan laga ini menjadi amat krusial untuk kiprah Atep Rizal dan rekan setim. Pasalnya, di putaran kedua nanti, mereka akan bertandang ke markas tim tiga besar saat ini, yakni Persis Solo, PSIM Yogyakarta, dan Persik Kediri.

Naga Mekes pun menghadapi laga ini dengan tran positif. Dalam laga sebelumnya, mereka menahan imbang tuan rumah Persiba Balikpapan dengan skor 1-1. Tim asuhan Rafael Berges berhasil menyamakan kedudukan usai tertinggal di babak pertama.

Di sisi lain, Madura FC datang setelah kalah dari Persatu Tuban di pekan sebelumnya. Dengan hasil minor tersebut, Laskar Jokotole masih tertahan di posisi delapan klasemen sementara dengan torehan 11 poin dari delapan laga.

Laga ini bisa menjadi ajang pelecut motivasi Madura FC untuk memperbaiki keadaan. Pasalnya, pada musim lalu, mereka mampu finish di posisi keempat klasemen akhir. Usman Pribadi dkk. tentu akan memberikan perlawanan maksimal meski jauh dari publik sendiri.

Jadwal Pertandingan Liga 2 Hari Ini, Senin (19/8/19), di Stadion Aji Imbut, Tenggarong:

Mitra Kukar vs Madura FC (15.30 WIB)