Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1 2019/20: Rennes vs PSG

Senin, 19 Agustus 2019 01:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Ligue 1 Prancis antara Rennes vs Paris Saint-Germain (PSG) yang dimainkan pada hari Senin (19/08/19) pukul 02.00 WIB dini hari.

Rennes dan Paris Saint-Germain akan saling beradu dalam laga pekan ke-2 Ligue 1 Prancis 2019/20. Laga yang akan dihelat di markas Rennes, Roazhon Park, ini bisa dibilang menjadi ajang balas dendam jilid dua bagi PSG.

Perlu diingat, musim lalu kedua tim pernah bertemu di partai final Piala Prancis. Kala itu, laga dimenangkan oleh Rennes lewat babak adu penalti.

PSG sebenarnya sudah berhasil membalas kekalahan dari Rennes tadi. Sebelum kompetisi musim 2019/20 dimulai, Les Parisiens mampu mengalahkan Rennes 2-1 di laga Piala Super Prancis, 3 Agustus 2019 lalu.

Namun, PSG sepertinya belum puas bila hanya sekali saja melancarkan balas dendam. PSG pun diyakini bakal tampil beringas lagi, demi bisa mempermalukan Rennes yang akan bermain di depan publiknya sendiri.

PSG Sendiri menatap laga kontra Rennes dengan modal cukup manis. PSG pada laga pekan pertama mampu meraih kemenangan 3-0 atas Nimes.

Untuk menyaksikan pertandingan Rennes vs PSG pukul 02.00 WIB dini hari, bisa ditonton secara langsung lewat beberapa situs live streaming seperti Raden TV, TV Bersama, Sagah TV karena laga tersebut tak disiarkan TV lokal.