Bursa Transfer

Tinggalkan PSG, Edison Cavani Resmi Gabung Inter Musim Depan

Minggu, 18 Agustus 2019 14:57 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Edinson Cavani disebut telah sepakat untuk bergabung bersama Inter Miami FC musim panas mendatang. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Edinson Cavani disebut telah sepakat untuk bergabung bersama Inter Miami FC musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM- Edison Cavani akhirnya telah resmi menerima pinangan klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami FC. Akan tetapi, dirinya baru akan bergabung pada musim 2020.

Setelah simpang siur soal masa depan Cavani. Akhirnya, sang pemain telah memutuskan kemana dirinya akan berlabuh setelah kontraknya bersama PSG berakhir nanti.

Dilaporkan oleh laman berita olahraga Gazetta dello Sport, mantan pemain sepak bola di klub Napoli ini akan bergabung dengan klub milik David Beckham di MLS, yakni Inter Miami pada 2020 nanti, dan akan mendapatkan kontrak sebesar tiga tahun.

Cavani sendiri dalam beberapa musim terakhir santer dikabarkan akan hengkang dari PSG. Faktor kehadiran Neymar dan Mbappe, menjadi salah satu alasannya. 

Walau begitu, musim lalu dirinya masih tampil secara reguler selama 33 pertandingan sepak bola dan telah mencetak 23 gol dan 9 assists.

Sebelum memutuskan bergabung dengan Inter Miami, Cavani sebenernya telah dikaitkan lagi dengan Napoli, klub lamanya. Namun, hal tersebut enggan terlaksana karena sang penyerang mengaku ingin tantangan baru dan jauh dari Serie A Italia.

Inter Miami sendiri saat ini tengah berbenah untuk menyosong musim pertamanya di kompetisi profesional sepak bola Amerika.

Selain tengah memburu pemain, Inter turut dikabarkan sedang mencari sosok pelatih. Salah satu nama teratas untuk menempati posisi ini adalah mantan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
75%