Bursa Transfer

Tak Sudi Kembali ke Napoli, Edinson Cavani Setuju Gabung Inter

Selasa, 13 Agustus 2019 14:03 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Edinson Cavani tak akan kembali ke Napoli demi memperkuat FC Inter Miami pada musim 2020. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Edinson Cavani tak akan kembali ke Napoli demi memperkuat FC Inter Miami pada musim 2020.

INDOSPORT.COMEdinson Cavani dikabarkan menolak pinangan Napoli demi bergabung ke klub baru Major League Soccer, FC Inter Miami. Bomber asal Uruguay tersebut akan bergabung pada musim 2020/21 usai kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir.

Dilansir dari situs Football Italia, ia tak akan memperpanjang kontraknya bersama Les Parisiens. Pemain berusia 32 tahun ini dalam beberapa pekan terakhir sempat dihubungkan bakal merapat ke klub besar Serie A Italia.

Salah satu klub yang berminat ialah Napoli. Cavani sebelumnya digadang-gadang akan menghabiskan sisa kariernya untuk Partenopei. Ia pun pernah bermain di sana sejak 2010/11 hingga 2012/13 dan menahbiskan dirinya sebagai striker haus gol.

Namun, sang bomber diketahui menolaknya mentah-mentah. Ia diyakini menginginkan tantangan baru yang jauh dari Serie A Italia. Dengan tawaran menjanjikan dari Inter Miami, Cavani dilaporkan sangat tertarik menerimanya.

Inter Miami merupakan klub yang dimiliki oleh legenda Manchester United, David Beckham. Klub ini baru akan berlaga di MLS pada 2020. Dengan hal tersebut, Cavani berpeluang menjadi calon bintang baru di kompetisi tertinggi sepak bola Amerika Serikat.

Klub ini juga tengah berupaya mencari jebolan klub top Liga Eropa dan Amerika Latin. Selain Cavani, Miami diketahui mengincar eks AC Milan, Gennaro Gattuso, untuk menduduki posisi pelatih.