Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Liga Top Eropa Hari Ini: Ujian Bagi PSG

Minggu, 18 Agustus 2019 11:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan liga top Eropa yang meliputi Bundesliga Jerman dan Ligue 1 Prancis hari ini, Minggu (18/08/19). Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan liga top Eropa yang meliputi Bundesliga Jerman dan Ligue 1 Prancis hari ini, Minggu (18/08/19).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan liga top Eropa yang meliputi Bundesliga Jerman dan Ligue 1 Prancis hari ini, Minggu (18/08/19).

Dimulai dari Bundesliga Jerman yang baru memasuki pekan perdana, hari ini akan tersaji dua pertandingan antara Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim dan Union Berlin vs RB Leipzig.

Laga Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim akan berjalan seru karena musim lalu kedua tim sama-sama bersaing di papan tengah Bundesliga.

Akan tetapi, Frankfurt menyambut musim anyar ini dengan kehilangan dia striker andalannya, yakni Luka Jovic ke Real Madrid serta Sebastian Haller yang merapat ke West Ham United. Meski begitu, mereka masih mempunyai Ante Rebic dan sudah mendatangkan ujung tombak anyar dalam diri Dejan Joveljic.

Hoffenheim pun harus waspada, sebab mereka punya rekor yang buruk saat bertanding melawan Frankfurt. Hoffenheim sendiri di dua musim terakhir tak pernah menang dari empat pertemuan melawan Hoffenheim.

Sementara itu, RB Leipzig di atas kertas diyakini mampu mengalahkan tim promosi, Union Berlin. RB Leipzig sendiri menjadi salah satu tim kuat di Bundesliga dalam beberapa tahun terakhir untuk bersaing dengan Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

Pindah ke Ligue 1 Prancis, juara bertahan Paris Saint-Germain akan menjalani ujian sulit ketika bertandang ke markas Rennes. Perlu dicatat bahwa PSG sendiri pernah mengalami kekalahan menyakitkan dari Rennes di final Piala Prancis 2019.

Berikut jadwal pertandingan Liga Top Eropa musim 2019/20 hari ini:

Minggu (18/08/19)

Bundesliga Jerman

Pukul 20.30 WIB - Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim

Pukul 23.00 WIB - Union Berlin vs RB Leipzig

Ligue 1 Prancis

Pukul 20.00 WIB - Saint-Etienne vs Brest

Pukul 22.00 WIB - Reims vs Strasbourg

Senin (19/08/19)

Pukul 02.00 WIB - Rennes vs PSG