Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Gaet Sang Mantan, Donnarumma Makin Dekat ke PSG

Minggu, 18 Agustus 2019 05:59 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Rich Graessle/Icon Sportswire via Getty Images
Cristiano Biraghi, bek Fiorentina incaran Inter Milan Copyright: © Rich Graessle/Icon Sportswire via Getty Images
Cristiano Biraghi, bek Fiorentina incaran Inter Milan

INDOSPORT.COM - Rekap rumor transfer bola Internasional pada Minggu (18/08/19), di mana Milan Inter bakal kembali menggaet mantan pemainnya sedangkan kiper AC Milan, Donnarumma makin dekat ke PSG.

Memasuki pekan ketiga bulan Agustus 2019, tim-tim Eropa semakin gencar melakukan pergerakan di bursa transfer demi mendapatkan pemain incarannya.

Menjelang penutupan bursa pemain, tim-tim besar khususnya di kawasan Italia mulai memberi sinyal untuk mendatangkan pemain baru musim depan.

Salah satu tim Serie A Italia yang paling sibuk di jeda transfer kali ini adalah Inter Milan. Bahkan La Beneamata yang telah mendatangkan lima pemain ini hingga saat ini masih berhasrat menambah amunisi mereka.

Di antaranya dengan mendatangkan penyerang muda Jerman, Timo Werner, yang bakal dijadikan sebagai tandem Romelu Lukaku di lini depan Inter Milan musim depan.

Selain Inter Milan, beberapa tim besar lain juga tengah gencar melakukan perburuan pemain. Lantas, siapa sajakah pemain dan klub manakah mereka akan berlabu musim depan? Berikut INDOSPORT.COM coba merangkumnyya.

1. Barcelona

© twitter.com/FCBarcelona
Pemain Barcelona Ivan Rakitic saat mencetak gol ke gawang Real Madrid, Minggu (03/03/19). Copyright: twitter.com/FCBarcelonaPemain Barcelona Ivan Rakitic saat mencetak gol ke gawang Real Madrid, Minggu (03/03/19).

Pemain Barcelona, Ivan Rakitic, sepertinya justru berpotensi untuk hengkang ke Sevilla dibandingkan ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019.

Nerazzurri berencana untuk memboyong Ivan Rakitic dan Arturo Vidal sekaligus dari Barcelona. Meski proses transfer Vidal tampaknya akan berjalan lancar, tapi untuk memboyong Rakitic ke Giuseppe Meazza, Inter kemungkinan akan mengalami kegagalan.

Pasalnya, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, gelandang asal Swiss itu justru lebih berpotensi untuk kembali ke mantan klubnya, Sevilla, pada bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya, Rakitic menganggap klub LaLiga Spanyol itu seperti rumahnya sendiri.

2. Bayern Munchen

Upaya Bayern Munchen untuk merajai Bundesliga Jerman membuat mereka tak segan-segan membajak setiap pemain bintang lawan. Terakhir, The Bavarian resmi mendatangkan wonderkid Borussia Monchengladbach, Michael Cuisance.

Dilansir dari laman Get Football News Germany, Munchen memboyong wonderkid asal Prancis tersebut dengan mahar sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp157 miliar. Kedatangannya tak ayal menambah opsi di lini tengah Die Roten.

Selain Michael Cuisance, Bayern Munchen juga berpotensi kedatangan gelandang lainnya setelah nama Philippe Coutinho disebut-sebut akan berseragam Die Roten dengan status pinjaman dari Barcelona. Tentunya, nama-nama baru ini akan menambah kekuatan mereka untuk tetap memonopoli Bundesliga Jerman.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%