Liga Italia

Kelebihan Berat Badan, Lukaku Terancam Gagal Bela Inter Milan

Sabtu, 17 Agustus 2019 19:22 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kelebihan berat badan, Romelu Lukaku dikabarkan mungkin akan melewatkan pertandingan pembukaan Serie A Italia musim ini saat Inter Milan melawan Lecce, Senin (26/08/19).

Menurut Football Italia, striker itu tiba dari Manchester United, setelah absen dalam pertandingan persahabatan pramusim lantaran masih dalam pemulihan cedera.

Meskipun telah ditargetkan akan diperkenalkan Inter lewat pertandingan pembuka di Serie A Italia, Lukaku nampaknya  tengah menghadapi masalah baru. Berat badannya saat ini adalah 104kg, sedangkan Nerazzurri ingin ia memiliki berat di bawah 100kg.

Pemain asal Belgia itu dikatakan sangat menyadari situasi tersebut dan memanfaatkan hari liburnya untuk menjalani latihan tambahan.

Dia juga mengakui bahwa dia sedang melakukan diet ketat dan untuk sementara tidak mencicipi lezatnya hidangan di Italia karena sedang mengonsumsi salad.

Karena Mauro Icardi tak akan diturunkan, kemungkinan striker muda Inter, Sebastiano Esposito akan menjadi starter bersama Lautaro Martinez saat melawan Lecce.

Itu akan menjadi penampilan debut Esposito di Serie A Italia, setelah tampil mengesankan bersama tim dalam mengisi liburan sepanjang musim panas.