Bursa Transfer

Ingin Jual Mauro Icardi ke Napoli, Inter Milan Langsung Minta 2 Tumbal Ini

Sabtu, 17 Agustus 2019 16:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya membidik dua pemain Napoli sekaligus hanya demi membuang striker mereka, Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya membidik dua pemain Napoli sekaligus hanya demi membuang striker mereka, Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya membidik dua pemain Napoli sekaligus hanya demi membuang striker mereka, Mauro Icardi.

Mauro Icardi memang sudah tidak akan diandalkan oleh pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Sehingga, pihak klub berjuang keras untuk bisa menjualnya ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, pemain asal Argentina itu menjadi incaran tiga klub sekaligus, yaitu AS Roma, Juventus, dan Napoli. Giallorossi sendiri membutuhkan Icardi untuk menggantikan Edin Dzeko yang jadi incaran Nerazzurri. Namun, Roma sudah membatalkan niat tersebut lantaran mereka memutuskan untuk memperpanjang kontrak Edin Dzeko.

Inter juga tidak mau melepas Icardi ke Juventus dan lebih memilih menjualnya ke Napoli. Hal ini dikarenakan mereka tidak ingin 'membantu' Bianconeri untuk memperkuat timnya, atau istilahnya 'anti Juventus' seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

Melansir dari situs berita olahraga Calciomercato dan Football Italia, Inter Milan akhirnya mulai mengejar dua pemain Napoli yang bernama Arkadiusz Milik dan Piotr Zielinski sebagai sarana transfer Mauro Icardi.

Meski demikian, Inter tentu tidak bisa mendapatkan keduanya jika hanya menawarkan Icardi. Sehingga, Nerazzurri tetap harus mengeluarkan dana untuk memboyong pemain yang satunya.

Namun, tampaknya Nerazzurri hanya berpeluang untuk mendapatkan Milik. Pasalnya, presiden Napoli yang bernama Aurelio De Laurentiis masih enggan untuk melepas Zielinski. Ia berkata bahwa gelandang asal Polandia itu merupakan aset kesuksesan bagi Gli Azzurri musim depan (2019/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%