Liga Italia

Bersinar, AS Roma Perpanjang Kontrak Mantan Wonderkid Inter Milan

Rabu, 14 Agustus 2019 15:15 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© Paolo Rattini/Getty Images
Nicolo Zaniolo berusaha lepas dari penjagaan lawan saat pertandingan Sampdoria vs Roma, Minggu (7/4/19). Paolo Rattini/Getty Images Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
Nicolo Zaniolo berusaha lepas dari penjagaan lawan saat pertandingan Sampdoria vs Roma, Minggu (7/4/19). Paolo Rattini/Getty Images

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AS Roma, dikabarkan segera memperpanjang kontrak gelandang muda andalannya, Nicolo Zaniolo.

Menurut Calciomercato, negosiasi Roma dengan agen Zaniolo sudah mencapai tahap final. Pemain berusia 20 tahun itu akan mendapat perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun hingga Juni 2024.

Selain mendapatkan kontrak baru, jebolan akademi Fiorentina itu juga mendapat kenaikan gaji. Ia kabarnya akan menrima 2,5 juta euro (sekitar Rp40 miliar) per pekan plus bonus. 

Dilansir laman Football Italia, penandatanganan kontrak baru Nicolo Zaniolo akan dilakukan akhir pekan ini. Dia memang dibutuhkan untuk proyek jangka panjang AS Roma.

Zaniolo sendiri merupakan rekrutan anyar Roma musim lalu setelah eks wonderkid Inter Milan tersebut menjadi bagian transfer Radja Nainggolan yang hijrah ke Inter Milan pada musim panas 2018.

Zaniolo tampil mengagumkan bersama Serigala Ibu kota sepanjang musim lalu. Ia menjadi pemain Italia termuda yang mencetak dua gol di Liga Champions. 

Pemain bernomor punggung delapan itu juga menjadi pemain Roma termuda yang mencetak lebih dari tiga gol di Serie A setelah Francesco Totti. Penampilan cemerlang Nicolo Zaniolo suguhkan juga membuatnya dipanggil timnas Italia yang kini dilatih Roberto Mancini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%