Bursa Transfer

Siap Tikung AC Milan, AS Roma Semakin Dekat Datangkan 2 Pemain Ini

Rabu, 14 Agustus 2019 14:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AS Roma kabarnya semakin dekat memboyong dua pemain yang pernah diincar klub rivalnya, AC Milan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AS Roma kabarnya semakin dekat memboyong dua pemain yang pernah diincar klub rivalnya, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AS Roma kabarnya akan menikung AC Milan untuk mendatangkan dua pemain incaran Rossoneri, Daniele Rugani dan Dejan Lovren.

AC Milan sudah menyatakan minatnya untuk mendatangkan Daniele Rugani dan Dejan Lovren. Hal tersebut karena Rossoneri ingin memperkuat lini belakang.

Akan tetapi, transfer kedua pemain itu tak kunjung menemukan titik cerah. Bahkan, dua pemain ini dikabarkan lebih dekat dengan klub rival, AS Roma.

Dilansir dari Football Italia, Rugani kini ada di ambang kepindahan menuju Olimpico. Juventus rela membiarkan Rugani pergi dengan status pinjaman, dan AS Roma memiliki opsi wajib mempermanenkannya pada akhir musim dengan biaya 25 juta euro atau setara Rp397 miliar.

Akan tetapi, AS Roma lebih suka dengan opsi pembelian dibandingkan diwajibkan untuk membeli. Oleh sebab itu, Giallorossi sedang membicarakan negosiasi lebih lanjut.

Sementara itu, Dejan Lovren menjadi target nomor satu AS Roma untuk menggantikan Kostas Manolas yang pindah ke Napoli. Di sisi lain, Lovren sendiri kabarnya sudah menemui petinggi Liverpool agar harganya diturunkan dan ia bisa segera angkat kaki dari Anfield.

Lovren yang sudah lima musim membela Liverpool dihargai sebesar 16 juta euro atau setara Rp254 miliar. Dengan segudang pengalamannya di Liga Primer Inggris, tak ayal The Reds masih memasang harga yang cukup tinggi meski usia Lovren sudah mencapai 30 tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%