Liga Inggris

Merasa Waktunya di Liverpool Usai, Dejan Lovren Siap Angkat Kaki dari Anfield

Senin, 12 Agustus 2019 18:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Metro.co.uk/Getty Images
Dejan Lovren merasa waktunya bersama Liverpool telah habis setelah tidak dimainkan pada pekan perdana Liga Primer Inggris melawan Norwich City Copyright: © Metro.co.uk/Getty Images
Dejan Lovren merasa waktunya bersama Liverpool telah habis setelah tidak dimainkan pada pekan perdana Liga Primer Inggris melawan Norwich City

INDOSPORT.COM - Bek Liverpool, Dejan Lovren, dilaporkan merasa waktunya bersama The Reds telah habis dan siap angkat kaki dari Anfield untuk merampungkan kepindahannya sebelum bursa transfer resmi ditutup.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Lovren bahkan telah menemui petinggi Liverpool agar mau menurunkan harganya agar ia dapat merampungkan transfernya secara cepat dimana Italia disebutkan akan menjadi negara yang menjadi pelabuhan selanjutnya.

AS Roma dan AC Milan menjadi dua tim yang disebut-sebut meminati jasa pemain berusia 30 tahun tersebut. Dejan Lovren merasa ia harus segera keluar dari Liverpool demi menjaga asa dan tempat di Timnas Kroasia menjelang Euro 2020.

Serigala Roma memang mengincar namanya yang akan diproyeksi sebagai pengganti Kostas Manolas. Terlebih, sang allenatore, Paulo Fonseca, secara gamblang ia hanya tinggal membutuhkan satu bek anyar untuk mengarungi musim 2019/20.

Berbeda dengan Roma, AC Milan juga santer diberitakan meminatinya. Pasalnya, Rossoneri merasa mereka membutuhkan amunisi anyar yang disertai merombak sebagian besar skuatnya dengan nama-nama baru agar tetap kompetitif dikancah domestik.

Pada pekan pedana Liga Primer Inggris 2019/20 melawan Norwich, namanya tersingkirkan dari skuat The Reds. Dejan Lovren sendiri telah membela Liverpool sejak tahun 2014 kala masih dilatih Brendan Rodgers. Ia telah tampil sebanyak 170 kali dan mencetak tujuh gol. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%