Bursa Transfer

Ketemu Agen, AS Roma Semakin Serius Boyong Rekan Marko Simic

Sabtu, 10 Agustus 2019 10:28 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Metro.co.uk/Getty Images
Bek Liverpool, Dejan Lovren, semakin didekati AS Roma. Metro.co.uk/Getty Images. Copyright: © Metro.co.uk/Getty Images
Bek Liverpool, Dejan Lovren, semakin didekati AS Roma. Metro.co.uk/Getty Images.

INDOSPORT.COM - AS Roma kabarnya sedang berada dalam tahap negosiasi tingkat lanjut dengan Liverpool untuk mendatangkan bek senior sekaligus rekan Marko Simic, Dejan Lovren.

Portal berita sepak bola Football Italia melaporkan, AS Roma rencananya ingin mendatangkan Lovren dengan status pinjaman dan menyertakan opsi pembelian senilai 20 juta euro atau setara Rp319 miliar.

Bek tengah berusia 30 tahun itu sering dikaitkan dengan kepindahannya ke AC Milan musim panas ini. Namun, Giallorossi sangat membutuhkan pemain belakang setelah Kostas Manolas pindah ke Napoli.

Menurut pakar transfer, La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, direktur AS Roma, Gianluca Petrachi, bahkan telah bertemu agen Lovren kemarin.

AS Roma sendiri menawarkan dana sebesar 2 juta euro atau setara Rp31,9 miliar untuk proses peminjaman. Jumlah itu akan ditambah 16 juta euro atau Rp255,2 miliar bila nanti membelinya pada akhir musim.

Opsi itu akan ditepati AS Roma asalkan pemain asal Kroasia itu berhasil tampil dengan kompetitif dalam setiap pertandingan yang ia mainkan nanti bersama tim.

Liverpool sendiri meminta mahar sebesar Rp319 miliar. Namun jika mereka terbuka untuk opsi peminjaman maka mahar pembelian bisa dinegosiasikan. Selain ke AS Roma dan AC Milan, Lovren juga bisa bergabung dengan Persija.

Dejan Lovren sendiri telah berada di Inggris sejak tahun 2013 ketika mulai bermain untuk Southampton. Satu tahun kemudian, ia resmi bergabung dengan Liverpool dan bertahan sampai sekarang.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%