Bursa Transfer

Antara Dejan Lovren atau Kristoffer Ajer, Ini Dilema Besar AC Milan

Sabtu, 3 Agustus 2019 14:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© WallpaperCave
AC Milan tengah kebingungan untuk memilih antara Dejan Lovren atau Kristoffer Ajer yang harus mereka datangkan ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © WallpaperCave
AC Milan tengah kebingungan untuk memilih antara Dejan Lovren atau Kristoffer Ajer yang harus mereka datangkan ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, tengah kebingungan untuk memilih antara Dejan Lovren atau Kristoffer Ajer yang harus mereka datangkan ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2019.

Selama ini, AC Milan memang menaruh minat kepada pemain belakang Liverpool yang bernama Dejan Lovren. Namun, usaha perekrutan bek asal Kroasia itu mendapat kendala masalah dana. Selain itu, Jurgen Klopp juga masih belum ikhlas untuk melepasnya.

Meskipun saat ini AS Roma berencana untuk membajak Lovren dari Rossoneri, tapi ada rumor bahwa klub yang bertempat di San Siro itu memutuskan untuk melanjutkan perjuangan mereka terhadap rekan senegara Marko Simic (pemain Persija Jakarta) tersebut.

Selain Lovren, Milan juga sedang membidik pemain sepak bola dari Celtic FC yang bernama Kristoffer Ajer. Bahkan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Scotland, mereka kabarnya sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Celtics untuk mendatangkan bek muda berusia 21 tahun itu.

Meskipun Dejan Lovren lebih berpengalaman daripada Ajer, akan tetapi Marco Giampaolo, pelatih baru AC Milan, memiliki rencana jangka panjang untuk tim asuhannya. Hal inilah yang akhirnya membuat mereka bingung untuk memilih siapa yang lebih layak diboyong ke Serie A Italia.

Namun, mungkin AC Milan akan lebih mudah untuk mendapatkan Kristoffer Ajer ketimbang Dejan Lovren. Pasalnya, Rossoneri masih harus menyingkirkan AS Roma terlebih dulu untuk mendatangkan Lovren. Sementara untuk saat ini, Ajer masih belum diminati klub lain selain Milan.